Keluarga


Hai.. ketemu lagi sama mellda , wkwkwk. Ga bosen kan ? Kalian kangen kan yha pastinya ? Ayo ngaku ? Wkwkwk 😂😂

Kali ini aku mau share apa itu keluarga ?
Menurut kalian keluarga itu apa sih ? Penting gag sih pnya keluarga? Menurut aku pribadi keluarga itu yha keluarga . Kalau di bilang penting yah penting . Sebagai pendukung, penyemangat hidup, tempat terhangat tempat ternyaman dimana kita ada.
oke, aku mau share dikit . Aku bersyukur banget banget punya keluarga seperti saat ini. Dimana aku emg org Medan dr kecil aku , abang,adik aku dididik emang sangat keras. Aku tau emg kedepannya untuk kebaikan aku.
Saat ini aku punya papa yg masih keras sih, tapi luar biasa banget sayang sama aku. Papa emg sering bgt dlu ngelarang aku keluar2 , sama siapa , kemana ? Papa thu Laki-laki yg paling luar biasa di hidup aku. Saking sayangnya smpe over protective. Tapi semakin besar papa ud mulai kasih kepercayaan sama aku. Dan aku ga bakal menyia-nyiakan kepercayaan papa aku. dari sekolah banting tulang papa buat aku sekolah. Kerja juga yg bantu cari papa . Selalu dukung aku kalo demi kebaikan . Dia emg pemarah , tapi sayang banget sama aku. Aku sayang papa aku. Laki2 sempurna yg ada di hidup aku

Buat mama , aduhh klo soal mama . Jujur ga sanggup , ga bakal muat 1 komputer kalo nulis pengorbanan mama buat aku. intinya aku mau mengorbankan apa aja, kebahagiaan buat mama. Sayang bgt sma malaikat luar biasa yg Tuhan titipkan . Rela berjuang, tanpa malu2 supaya anaknya sekolah. ga pernah ngeluh pagi2 bangun masak buat bekal anaknya. Ma , kalo aku bisa blg. Aku pngen mati duluan drpd mama. Aku ga sanggup .. amat ga sanggup.
i ❤ u mama.

Buat adik aku orgnya keras kepala, ngelunjak juga mentang2 bdannya lebih gede dr aku. Tapi terkadang dia pembela kakaknya yg lemah , garang berani. tumpahan curhat. Tempat berantem, tempat ngadu bacot . Hahaha 😂

Buat abang aku juga , orgnya pendiem sih. Sekali ngomong tapi nyakitin. Hahah 😝. Kalo disuruh jemput ngocah ngoceh. Tapi gag sering ga bukan . aku tau dia sayang sama aku suka kasih nasihat.

Sekian cerita singkat ttg keluarga aku. Saran aku hargai keluarga kalian selama mereka hidup, korbankan apa yg kalian punya utk mereka . Minimal,kalian harus punya waktu buat mereka. lakukan semua itu sebelum terlambat. Saat mereka telah pergi baru kalian akan merasakan kehilangan.

thx ud baca..hahaha 😜😜
God bless us 😘

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

  • ()