Pertama di Kampus


Haloo...

Anyone Miss me??  I hope soo 😁
Kesempatan malam kali ini..
Aku pengen cerita gimana ceritanya aku bisa kuliah disini 😂.

Well,

awal mula..  Aku dibesarkan dari keadaan orang tua yang bisa dibilang kurang mampu 😀.
Tapi aku bangga. 😁.
Oleh karna ketidakmampuan orang tua aku..
Mengharuskan aku harus kerja selama 3 tahun.. Baru bisa kuliah..  😆.
Dimana orang biasanya ngerasa males kuliah kalo udah kerja.  Kalau aku beda.  Malah lebih getoll pengen kuliah 😂😂. Aneh kan yakk.
Wkwk.  Ya itulah aku.

Udah 3 tahun kerja stlah lulus pendidikan sekolah di SMKN 😀. Aku sendiri bingung..  Harus melanjutkan dijurusan apa 😁, 3 thun di SMKN udah bergelut di bidang akuntansi..
Bahkan kerjapun aku dibidang akuntansi.
Merasa bosann?  Itu pastii 😂😁. Apalagi jiwa anak2 muda..  Pngennya mncoba hal yang baru.biar ga buang2 waktu katanya..  Hahaha

Disaat lagi bingung2nya menentukan jurusan kuliah..  Aku ad chat sma adik kelas aku,  pas skolah.  Dia mengenalkan aku ke kampus ini.
Well,  saat itu dia bilang.  . Kampus dia lagi ngadain beasiswa..  Aku pun coba iseng2 berhadiah 😁..

Singkat cerita,  puji Tuhan berkat Tuhan..
Aku dapet beasiswa yang lumayan besar yakni 75%. Aku yakin itu semua bukan karena kekuatan aku sendiri..  Melainkan karna kemurahan Tuhan 😇.

IT dibagi dua di kampus ini.  Ada SI (Sistem Informasi)  ada juga TI (Teknik Informasi)
Kebetulan aku memilih SI,  karena jurusan ini lebih kearah software dibanding hardwarenya 😁..
Nekadddd?? Iyaa.  Aku nekad ambil jurusan ini..

Pergumulan doa,   ijin ke orang tua,  Daddy Jesus..
Alhasil pilihan yang aku ambil .. Tetap.  Mencoba jurusan baru yakni IT dibidang SI 😀.

AWALLNYAA..
sempet takut,  kecewaa. Seneng..sedih pusing iya..
Smpe2 nentuin buat pindah kampus.. Dan pindah jurusan..

Gimana engga.
Kalian tau.. Aku ga ada bakat apa2 , keahlian apapun di bidang IT,  tapi aku nekad buat ngambil semuanya 😟😟😟, codding.. Bahasa komputer A

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

  • ()